17 Tanggapan untuk "Vikka Fast and Responsif Premium Template GRATIS"

  1. Ini seriusan free? Jgn jgn di pasang url agan di credit link... Ya udah lah, ane mau download dulu..
    http://ardibryan4.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ini premium gan, yg premium beda dgn yg gratisan

    ReplyDelete
  3. makasih mas hendra atas template premium nya.. salam kenal

    ReplyDelete
  4. Ada premium buatan arlina design gak gan ? hehehe

    www.santridrajat.com & www.duniateknologi.web.id

    ReplyDelete
  5. template buatan arlina hampir semua seo frindly , Blog Ilyas dan juga Tips Sehat dan Cantik

    ReplyDelete
  6. Sob!!! Boleh minta link download template blog ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane buatin dulu buku panduannya gan wkwkw

      Delete
  7. Share template yang dipakai blog ini dong, mau pake soalnya

    ReplyDelete
  8. template sepintasseo udah ada di blog ini gan postingannya

    ReplyDelete
  9. bagus templatenya..........http://www.beritaprestasi.com/

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. wow super banget,,,, trimaksih byk gan,,,, ini yang aku cari2,,, biarpun newbie baru 1 bln tp aku senang edit2 blog,,,,
    semoga dpt pahala byk gan,,aminnn.
    mau ganti saja template ku wlupun lama edit lg.
    ini blog ku http://beritaza.blogspot.com blm ada sebulan masih amburadul acak2 kan, ada bbrpa menu yg sdh dibuat tp isi msh kosong,,,hahahha

    ReplyDelete
  12. ini kalau saya beli, link creditnya sudah enggak ada ya? kan sudah mutlak jadi milik saya, dan lebar masih bisa disesuaikan dari dashbor enggak?

    ReplyDelete
  13. template vikka ini sangat bagus dan saya pernah pakai.. beberapa perbaikan seperti gambar di artikel sm artikel tabrakan, komentar di perangkat mobil tidak ada, dan saya sudah temukan masalahnya.. namun 1 masalah yg blm ketemu2 dari template ini adalah list number nya gak pas sm artikel nya...

    bisa di cek di blog saya sedikit saya rubah

    ReplyDelete
  14. Saya pake ini kok kolom komentar nya sering ketutupan/hilang ya?

    padahal kalo dibuka pake UCMini (browser tnpa javasript) malah muncul.

    ReplyDelete

Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Berguna :)