12 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Postingan Yang Hanya Tampil 1 Saja di Homepage"

  1. terima kasih mas sugeng ilmu anda sangat bermanfaat. satu masalah saya sudah terpecahkan, blog anda sangat layak di rekomendasikan...mantap suratap tap tap....

    ReplyDelete
  2. Kenapa saya gak bisa yaa mas ?
    Kunjungi juga blog saya

    Langsung di klik yg berminat : 5 Negara yang di takuti Amerika Serikat

    ReplyDelete
  3. Kenapa saya gak bisa yaa mas ?
    Kunjungi juga blog saya

    Langsung di klik yg berminat : 5 Negara yang di takuti Amerika Serikat

    ReplyDelete
  4. waduh . .. bisa capek klo tiap artikel harus diberi jumbrek heheheheh.....

    ReplyDelete
  5. Pantes...
    kets2i.blogspot.com
    inspirasi-sevcnot.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. iya ya, hampir saja saya otak atik skripnya, makasih infonya

    ReplyDelete
  8. thanks sob, akhirnnya bisa :)

    ReplyDelete
  9. pernah ngalamin yg kaya begini nih
    mantap tutorialnya
    thanks

    ReplyDelete
  10. KENAPA PUNYAKU TETAP GAK BSA GAN??
    MOHON PENCERAHANNYA..

    ReplyDelete
  11. makasih sangat membantu silahkan kunjungi blog aku yaa http://my-blog94.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Berguna :)