SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Gintoki

SepintasSeo Blogger Template merupakan salah satu template blogger paling fenomenal yang pernah Mas Gintoki buat, karena template ini saya kombinasikan desain template Evomagz + MasSugeng2015, dan terlebih lagi SepintasSeo Blogger Template merupakan template yang saya pasang di blog ini.

Template SepintasSeo ini merupakan template premium pertama yang saya jual namun sudah saya jadikan statusnya menjadi freemium/gratis sejak hari ini.

Saya yakin sebagian dari sobat sudah ada yang pernah menggunakan template ini yang versi lamanya seperti Massugeng 2015.
SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Hendra

Nah pada postingan kali ini saya ingin membagikan versi terbaru dari template ini yaitu, SepintasSeo Blogger template.
SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Hendra
Tampilan mode desktop
Dari segi fitur hampir tidak ada perubahan berarti, namun dari dari segi desain mungkin agak sedikit berbeda dari versi-versi sebelumnya. Tapi yang pasti template ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu sederhana, elegan, dan keren.
Tampilan Mobile / m=1

Fitur template ini :

#1. Mobile Friendly
#2. Responsif and elegant desain
#3. Fast Loading 86% cek
#4. Webmaster Struktur Data
#5. Breadcumb
#6. Related Post
#7. Ads Ready atau Mobile
#8. Drop Down menu
#9. Search desain
#10. Recent Post Kanan Kiri
#11. Seo Friendly 80% cek
#12. Dan masih banyak lagi.

Boleh saya hapus credit linknya ngga, Mas?

Jika ingin sedikit menghargai saya yang sudah berbaik hati membagikan template ini, silakan untuk membiarkan credit link tetap utuh, namun jika sobat hapus tidak akan saya ikhlaskan.

Boleh saya modifikasi ngga, Mas?

Silakan, mau dimodifikasi, dirombak, diancurin terserah sobat. Namun yang pasti tidak boleh untuk dijual!

Mas, panduan settingan templatenya ada gak?

Untuk panduan cara setting template ini sudah saya sertakan di dalam file .ZIP
Cukup sekian postingan saya kali ini. Pertanyaan atau saran silakan bisa disampaikan di komentar. Terima kasih.

Cara mendownload template sepintasseo :
1. Klik tombol download
2. Isi capctha
3. Sobat akan tiba di link download, Selamat mendownload :)

27 Responses to "SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Gintoki"

  1. pertamax untuk sang sempak

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang sekali gak pertamax gan wkwkwk

      Delete
  2. Keren gan, silahkan visit back blog saya www.excation.info

    ReplyDelete
  3. Gimana biar di mobile tampilan seperti blog ini ? saya sudah coba menambahkan mobile='yes' kok tetep ya ?

    ReplyDelete
  4. mobile='yes' itu utk menampilkan widget agar tampil di versi mobile...

    nah kalo ingin mobile tampilan ikuti cara ini:
    template > tampilan mobile > pilih yang khusus

    ReplyDelete
  5. mau saya coba pake di blog satu lagi , makasi templatenya

    ReplyDelete
  6. sekilas template mirip blog yg sy gunakan, www.bagiin.XYZ , versi free dari pembuatnya Mas Sugeng ya?

    ReplyDelete
  7. izin download bang :D
    lumayan buat koleksi :)

    ReplyDelete
  8. Ijin Comot dan apa boleh ane Share di blog ane ?.

    ReplyDelete
  9. Butuh perjuangan buat dapetin templat keren sepintasseo ini, akhirnya dapet juga hehe pertama liat via ponsel templat yg agan pakai saya langsung pengen pake juga,top markotop gan di review dari mobile templat mas hendra ini ELEGAN BANGET, sekalian ijin sedot n pake ya gan :)

    ReplyDelete
  10. Gan kenapa pas dibuka via hp, tampilan mobilnya gak aktip? (Itu edit lompat widget nya semua aku yes) apa ada yg salah ya?? Mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan lupa di settingan template, mobile = khusus

      Delete
  11. Terima Kasih Atas Infonya Gan..
    Izin Share ya

    ReplyDelete
  12. Jancok apik banget sam.
    makasih yoo.

    ReplyDelete
  13. Menu Dropdown gak bisa digunakan gan ! sama scirpt widget recent post

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw bisa kok, kurang tampan kali :v

      Delete
  14. berarti kkurang tamvan, kunjungi juga http://www.putrablerong.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. Mas , cara ganti biar make angka untuk artikel selanjutnya itu gimana ya...

    ReplyDelete
  16. mas kok pas menu home di dekstop ada bayang" menu beranda kayak versi selular gitu itu gimana yah?

    ReplyDelete

Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Berguna :)